Bermain game katanya bisa melupakan segalanya. Sepertinya hal itu akan benar kiranya. Apalagi setelah kulihat salah satu seorang temanku yang kerjanya menjaga warnet. Bahkan saking asyiknya bermain game online, sampai aku yang mau membayar habis bermain internet disuruh menunggu dulu sampai musuhnya mati dulu. Huuuuhhh.... sebel..... untung teman gue ... orang lain mah kagak gue bayar aja. Mending langsung cabut..!

Kalau kamu seorang gamer mania aku punya sedikit info nih di mana tempat untuk bermain game secara online dan gratis lagi. Cukup masuk ke situsnya dan langsung mainkan game kesukaanmu.

Nama situsnya adalah www.games.co.id. Mungkin aku tidak akan memberi review atau sekedar gambaran mengenai situsnya. Jika aku boleh mengatakan sesuatu mengenai situs tersebut adalah sebuah situs bermain game online yang syik.

Okelah tak usah basa-basi, jika kamu seorang gamer silakan langsung menuju ke TKP. Tapi kalau kamu bukan gamer ya tolong baca dulu tulisan saya yang lain, ya. Jangan langsung main cabut. Sayang khan saya sudah capek nulis tidak di baca (Just kidding hihihi...).

0 komentar