Wow.. Flexinet unlimited memang kadang ngeselin kadang juga memuaskan. Masak gara-gara internetnya lemot, sekarang gue jadinya musti online bahkan lebih dari 10 jam sehari. Untung saja statusku sebagai seorang pengangguran memungkinkan untuk melakukan itu semua.

Aku sekarang sudah putus asa dengan bisnis di alam offline. Maka dari itu akhirnya memutuskan untuk memulai bisnis di alam online. Siapa tahu bisa sukses. Meskipun sering dianggap remeh dan dipandang sebelah mata baik oleh keluarga, teman, tetangga karena seorang "pengangguran", tapi aku tak pernah menyerah. Terus berjuang demi masa depan.

Apalagi setelah kubuktikan sendiri bahwa bisnis di alam online memang benar-benar nyata. Bayaran yang kuterima dari alam online selama ini perbulannya sudah dapat menyamai gajianku perbulan dari menjaga warnet.

Jika aku yang sekarang masih cupu dan pemula dalam bisnis di alam online bisa mendapatkan hasil segitu. Apa jadinya jika aku sudah mahir nantinya. Bisa-bisa semua orang akan terkaget, bagaimana mungkin seorang pengangguran yang jarang keluar runah bisa membeli sedan BMW, bepergian ke luar negeri, bisa bikin pabrik (hihihi lebay....!).

Oke, itulah curhatan kali ini. Sekarang beban pikiranku sudah agak lega. Lanjut lagi aktifitas blogwalkingnya. Blog baru semangat baru !

0 komentar