Tinggalkan Komentar untuk Bertukar Link

Diposkan oleh Addith | 10:59 PM

Bertukar link merupakan salah satu aktifitas yang penting dilakukan oleh seorang blogger. Dengan bertukar link selain kita bisa meningkatkan popularitas juga dapat meningkatkan pagerank. Apalagi sekitar akhir Juni nanti Google akan melakukan update pagerank mayor. Dengan pagerank yang tinggi maka besar kemungkinan jumlah visitor blog kita akan bertambah.

Pengalaman blog saya yang sebelumnya waktu pageranknya masih 0 jumlah visitor masih sekitar puluhan perhari. Saat pageranknya naik menjadi 2 hasil bertukar link, kemudian jumlah visitornya menjadi 200-600 perhari. Sekarang pageranknya sudah menjadi 3 dan jumlah visitor perhari rata-rata 1200-1500 perhari. Padahal saya sudah jarang update.

Tentunya masih banyak faktor lain yang menentukan jumlah visitor kita. Tapi mempunyai pagerank yang tinggi juga berpengaruh. Untuk itu mari kita bertukar link. Silahkan tinggalkan komentar dan tambahkan link Blog Apa Aja di blog sobat. Nanti akan dicek, jika link sudah terpasang maka link blognya sobat akan segera ditambahkan di bagian sidebar. Terima kasih !

0 komentar