Setelah baca sini baca situ, mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai neobux. Padahal baru daftar beberapa hari, akhirnya aku memutuskan untuk menyewa referral. Dan tidak cukup 3 orang, tapi langsung mencoba 10 orang. Semoga saja membawa keuntungan. Seandainya bangkrut pun, toh aku tidak merogoh sepeser pun kocek dari dompetku (memang tak ada yang dirogoh, lha wong dompetnya kosong melompong).

5 dolar segera kutransfer dari akun paypalku ke akun Neobuxku. Katanya sih, kalau referral yang ku rented aktif semua, cuma beberapa hari modal sudah bisa kembali (balik modal).

Semoga saja untuk ke depannya bisnis PTC Neobux akan bisa lancar dan membawaku menuju "kekayaan". Sebuah kata yang amat didambakan oleh seorang pengangguran yang juga masih jomblo ini hiks...

Yah, segitu saja curhat untuk kali ini. Bagi yang tertarik untuk mengikuti kisahku bergabung dengan neobux untuk kemudian akan terus di update. Jika aku bisa berhasil, setidaknya akan bisa memberi inspirasi. jika aku gagal, maka akan bisa dijadikan sebuah pelajaran. Bagi yang tidak tertarik mengikuti kisahku, ya gak apa-apa xixixixi.... wong aku sekedar iseng curhat aja kok.

Semoga dalam beberapa hari ke depan earning saya dari neobux bisa terkumpul, sehingga bisa langsung kusharing ke sini.

0 komentar