Artikel yang saya bikin ini adalah bertujuan melakukan ping terakhir kalinya pada artikel kontes yang memakai keyword Blogger Templates Colorizetemplates.com. Mengingat waktu perlombaan tinggal menyisakan beberapa waktu saja. Maka sebab itu maka kali ini saya akan melakukan sundul artikel untuk terakhir kalinya.

aku berharap semoga tulisan yang saya ikutkan dalam kontes seo itu dapat menjadi pemenang. Memang sih kelihatannya sulit menjadi juara 1 mengingat para saingan adalah para jagoian semua dalam SEO sedangkan aku hanya seorang newbie yang selalu belajar ilmu seo tingkat dasar.

Mimpi blogku adalah ladang uangku dan Blogger Templates Colorizetemplates.com adalah kontes search engine optimaton yang sedang saya terjuni. Meskipun dengan kemampuan seo yang masih dangkal akan saya usahakan agar bisa menjadi pemenang. Dukung saya ya dengan mendoakan.

Saat ini aku sedang mencoba teknik seo terbaru yang kuterapkan juga dalam membidik keyword sehari-hari. Semoga saja itu manjur.

Okey, deh kawan semua sepertinya aku tak perlu cuap-cuap lebih lama lagi karena keburu malam mata juga sudah merem melek. Yang jelas tujuan membikin artikel ini tak lain adalah bertujuan melakukan ping agar kiwod Blogger Templates Colorizetemplates.com serta Mimpi blogku adalah ladang uangku dapat keluar sebagai pemenang 1 di kontes masing-masing.

0 komentar