Di tahun 2010 ini muncul seo contest terbaru di mana para juara akan mendapatkan hadiah hosting gratis selama setahun. Untuk juara 1 sampai 3 dikasih tambahan hadiah berupa paypal. Hosting Profesional Indonesia yang Murah. Itulah keyword yang sedang diperebutkan oleh para peserta. Saya juga turut serta dalam ajang tersebut dan alhamdulillah di waktu tersisa 3 hari ini berhasil menempati posisi 1. Semoga saja bisa bertahan sampai akhir, karena para pesaingnya yang posisinya di bawah saya mempunyai kemampuan seo yang tidak main-main. Mereka sangat jago main seo. Terbukti beberapa kali menjadi juara kontes seo sebelumnya.

Maka, saya hanya bisa melakukan sebisanya yang saya bisa. Dan posisi yang saya peroleh ini tak lebih hanya karena faktolr keberuntungan. Oleh karena itu melalui kesempatan ini saya tak lupa meminta bantuan do'a dari rekan sekalian. Simak beberapa info seputar kontes seo Hosting Profesional Indonesia yang Murah berikut ini :

1. Keywords ” hosting profesional indonesia yang murah”
2. Buat satu posting minimal 300 kata
3. isi posting mengenai fitur terbaik dari websasdesign, rajaklik, mustikaweb, hostingkita
4. sertakan banner kontes pada homepage
5. sertakan link kontes sponsor berikut ini :

* anchor text = Domain murah = http://websasdesign.com
* anchor text = Hosting indonesia = http://www.rajaklik.com
* anchor text = Hosting murah = http://mustikaweb.com
* anchor text = Reseller hosting = http://www.hostingkita.com

1. batas akhir kontes 19 september 2010
2. hasil kontes bisa dilihat disini
3. jumlah pemenang hingga 45 blogger
4. hadiah juara 1 = $50 via paypal dan hosting 250mb setahun
5. hadiah juara 2 = $30 via paypal dan hosting 250mb setahun
6. hadiah juara 3 = $20 via paypal dan hosting 250mb setahun
7. peringkat 4 sampai dengan peringkat 45 mendapatkan hosting 250mb setahun

Semoga review yang saya berikan di blog yang saya ikutkan kontes tersebut dapat menambah sedikit wawasan para rekan sekalian sehingga tak terlalu bingung dalam mencari hosting profesional indonesia murah.

Oke, deh saya kira sekian dulu infonya. Dan saya berharap agar kontes seo seperti ini akan semakin marak di indonesia untuk ke depannya. Karena selain bisa melatih kemampuan seo para blogger juga agar bisa lebih memberikan pehahaman kepada calon konsumen sebelum memutuskan membeli suatu produk. Tentunya para blogger harus objektif dalam memberikan sebuah review.

By the way, saya kemarin baru saja membeli sebuah sebuah hosting baru di rumahosting. Lumayan dengan harga cuma 75 ribu dapat space 275 MB dan bandwith 27,5 GB. Masih cukup menampung untuk jumlah visitor blog saya yang baru sekitar 2000-3000 perhari. Oke, salam sukses buat semua see you :D

0 komentar